Give away ala saya part 2

Give away yang ke-2. Jaraknya memang tidak jauh dengan yang pertama. Sengaja, karena saya ingin segera mensortir dan merapikan buku-buku yang saya koleksi, dan saya ingin memberikan buku yang tidak ingin saya simpan  kepada yang memang suka membaca dan saya musti tahu bahwa si penerima tidak akan menyia-nyiakan bukunya.

Kali ini buku yang saya bagi adalah Bidadari-Bidadari surga karangan Tere Liye. Ada banyak peminatnya, lebih dari 10, tepatnya ada 18. seperti give away sebelumnya saya meminta yang memberi jempol / like pada gambar buku yang saya posting untuk bercerita tentang pengalaman paling lucu atau paling berani yang mereka lakukan dengan saudaranya (bisa dengan kakak, adik sepupu atau saudara lainnya). Saya tunggu cerita mereka sampai tgl 18/05/14, saya juga mengirim pesan via inbox FaceBook untuk mengingatkan dan meminta mereka menuliskan alamat surat-menyurat untuk proses pengiriman bukunya. Untuk seleksi cerita, saya di bantu seorang teman Rayya yang tidak ada di friendlist salah satu dari peminat buku sehingga cukup adil saya kira.


Beberapa pesan yang masuk  ke inbox saya bertanya apakah saya benar-benar akan memberikan buku itu? dan mengirimkannya via post tanpa di pick-up oleh mereka?, ya saya memang berniat memberikan buku dan mengirimkan kepada yang berminat dengan syarat membagi cerita masa kecil. Nggak sulit saya kira. 

*selanjutnya, cerita dari kawan saya yang bersedia share tentang masa kecil mereka atas permintaan saya demi sebuah buku.


Comments

Popular Posts