Duka cita terdalam

Dari fanpage facebook Bunga Citra Lestari




Siapa yang bisa mengelak kehendak yang Maha Kuasa pencipta dan pemilik seluruh semesta?, dalam benak saya perjalanan dari bandara Juanda sidoarjo Surabaya tujuan Changi-Singapura hanya 2 jam saja, waktu tempuh yang kurang lebih sama dengan Jakarta-Bali  mengingatkan saya ketika sedang berlibur,  itu yang bikin saya menyesal, prihatin. Sebagai orang yang percaya, semua adalah atas rencanaNYA.

Simpati dan doa saya untuk seluruh korban dan keluarga yang ditinggalkan, juga doa untuk semua rakyat Indonesia dan dunia. Sesungguhnya sehat sakit sedih dan senang adalah ujian hidup. Insha Allah diberi kesabaran ketabahan dan kekuatan.

Desember, penghujung 2014
-catatankaki-

Comments

  1. Tragedi yg memedihkan hati. Tapi kematian terjadi dimana saja, bukan? Bahkan ketika kita tidur di kamar sendiri. Yang membedakan mungkin rasa sakitnya ya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar bu Evi, sakit hati yang paling dalam mungkin ya

      Delete
  2. Musibah memang tak bisa dihindari... Ini duka di penghujung 2014 semoga 2015 banyak berita bahagia sebagai pengganti duka.
    Happy New Year mbak Ru

    ReplyDelete
    Replies
    1. insha allah mbak haya, amiin ya rabbal alamin

      Delete
  3. Alhamdulillah korban ditemukan walau dalam keadaan meninggal

    ReplyDelete
    Replies
    1. sedikit melegakan meski sangat sedih, terimakasih sudah berkunjung

      Delete
  4. Ya Mbak, dua jam yang ternyata menuju pada kematian, siapa yang nyangka. Maut memang bisa di mana saja. Semoga semua keluaga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan.

    ReplyDelete
  5. Suami gw dulu juga ngeri banget pas gw ama anak2 mo nyusul UK, karena harus melewati Ukraina yg habis nembak MH, sebelum itu juga ada kejadian pesawat MH yg dibajak. Bismillah aja, insyaAllah dilindungi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. serrem, selalu berdoa insha allah kita dilindungi dari mara bahaya

      Delete

Post a Comment

Popular Posts