Demotivasi



Nggak elok rasanya kalau curhat gini macam ngeluh yang bisa menularkan energi negatif ke siapa aja. Diawali dengan ngenes liat Susi (komputer saya) maafkan saya mbak-mbak bloggers karena belum bisa balas e-mail &permintaannya sedangkan file saya tersimpan di Susi.

Masih sempat baca &komen di postingan beberapa bloggers pake si jerileno ini, sayangnya saya masih sempat ngerasa demotivasi. Sampai akhirnya baru hari ini buka blog saya melihat grafik pembaca yang ternyata "oh masih ada yang mampir ke lapak ala kadar nya saya ini".

Terimakasih sudah mampir. Rasanya saya mulai punya semangat lagi :) .

Comments

  1. blogger emang udah keok deh kalau komputer rusak, semoga bs dibenari ya Ru...

    ReplyDelete
  2. Semoga Susi segera sembuh ya dan bisa aktif ngeblog lagi, pernah ngalamin soalnya :( Aku belum kasih nama laptopku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyya mbak makasih, meski beberapa kali posting dari si jerileno ini (nama hape) tapi foto-foto disimpan sama Susi. Coba pikirkanlah namanya kalo dah nemu bikin bubur merah putih ya mbak heheheh :)

      Delete

Post a Comment

Popular Posts