Tidak bisa nimbrung

Sudah tahun 2016. Tahun lalu si Susi (komputer saya) sempat ngambek, alhamdulillah ada jerileno (nama hape saya) saya masih bisa blogwalking dan bisa posting beberapa catatan.

Sempat terima email dari dua blogger favorit saya minta bantuan untuk portal barunya, tapi karena susi ngambek saya ga bisa balas e-mail dan balas via jerileno koq angel ya? (= jawa. Sulit) , sudah pula di forward ke e-mail kantor masih blum bisa. Ya sudahlah, maafkan mbak-mbak blogger dan Terimakasih banyak untuk tawarannya i really really really appreaciate it, saya suka baca-baca portalnya.

Ndilalah dah tahun baru seperti biasa saya blogwalking dan mau nimbrung di postingan mereka (=nulis komentar) koq ga bisa ya? Sudah saya tuliskan nama, alamat e-mail dan blog tapi komentar saya tidak ada dikolom komentar mereka, bukan karena blog mereka nunggu approval. Kayaknya ada yang ga beres dengan akun saya atau piye ya? Ini kejadian dengan karib saya tiap komen di blog saya juga ga bisa komentarnya hilang.

Sudahlah, sambil saya cari tau kenapanya dan kalau ada yang mampir sini punya pengalaman yang sama mungkin bisa share bantu saya. Dan saya tetap blogwalking jadi silent reader :).

Selamat hari Rabu

-Ru-

Comments

Popular Posts