Galau template

Sempat bertahan cukup lama dengan satu jenis template blog, tapi kemudian saya ngerasa bosan &ga pas. Sejak kejadian sekali ganti template blog saya mulai hoby banget gonta-ganti sampe semalam baru ketemu yang ngerasa cocok pakai template yg ini nih dengan background batik motif kawung.

Sayangnya kalau buka blog lewat Susi saya bingung nyari menu log in, ngetik beginian dari Jerileno aja (nama hape saya).


Galau template, dikirimin meme ini dari teman kantor via watsapp. Daripada  ga da gambar yang dilihat mending ini aja :). Maafkan ga tau sumbernya.

Comments

  1. Aku juga sedang ngegalau soal template Mbak Ru. Entah kenapa balasan komenku di bawa komen teman-teman tidak langsung berada dalam satu kotak komen. Entah mengapa kok berubah sendiri. Mungkin karena masih menggunakan template gratisan hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Punya saya malah blog gratisan mba evi hehehe

      Delete

Post a Comment

Popular Posts