jadi, Siapa kak ros?

Akhir mingu kemarin saya habiskan ditempat tinggal kawan baik saya. Kalau sudah ketemu bertiga akan ada banyak hal untuk kami bicarakan kecuali pekerjaan, mungkin hanya sekedar cerita penelitian yang sedang dikerjakan oleh seorang dari teman saya.

Banyak hal yang diperdebatkan, apalagi teman yang satu lagi hoby banget nonton TV sampai dia dengan hebohnya ngasih tau artis sinetron yang berasal dari Malang "kamu tau si A ini anak malang satu sekolahan sama adek" duh siapa pula itu? Ga kenal lagipula dikasih tau 60X pun saya ga akan tahu dan tidak akan mencoba cari tahu. Saya tidak suka menghasbiskan waktu untuk nonton sinetron seharian, mungki sekali waktu bolehlah tapi itupun belum pernah terjadi.

jadi, pagi itu sambil sarapan kami menonton serial favorit kami Upin dan Ipin yang meskipun episodenya sering diulang-ulang ga bikin bosan. Ceritanya kemarin tentang kak ros yang sedih karena mengingat orangtua upin-ipin ini kalau tidak salah dengar kak ros sempat bertanya kepada opah bagaimana orangtua upin-ipin bertemu, kak ros menyebutnya abang dan kak, yang berarti kak ros adalah tante, anak si Opah.

Sebenarnya, ini yang jadi perdebatan kami tentang siapa kak ros. uhmmmm tidak benar-benar berdebat mungkin bertanya-tanya karena kami tidak selalu menonton serial ini, Ci menganggap kak Ros adalah tantenya upin dan Ipin berdasarkan pertanyaannnya kepada Opah bagaimana abang dan kak (lupa nyebut nama apa gitu) sedangkan saya dan Mu beranggapana bahwa Kak Ros adalah kakak si kembar upin ipin berdasarkan episode ketika terdapat foto orang tua Upin-ipin menggendong mereka ketika masih bayi dengan seorang gadis kecil yang kami angap kak ros.

Pic taken from:blognyaaqil.blogspot.co.id.




Belum usai rasa penasaran kami, akhirnya Ci memutuskan untuk membuat muffin cokelat dan tape, lupa sudah perdebatan kami tentang Upin-Ipin. Jadwal akhir minggu depan? seperti biasa saat jam sarapan kami akan duduk didepan tivi dan menonton serial favorit kami Upin dan Ipin.


 Foto pinjam Ci yang bikin cake. Muffin cokelat dan tape yang kurang isi tapi rasa enak :)


Nah lohh..jadi siapa sebenarnya kak ros? Kakak Upin Ipin atau tante mereka? 

-Ru-



Comments

  1. kak ros kan kakaknya upin. Dari selama ini nonton gitu sik. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama saya juga begitu. Terimakasih sudah mampir. Saya sudah intip blognya bagus.

      Delete
  2. Selalu nemanin si kecil nonton Upin IPin, Kak Rose itu kakaknya upin ipin. Yang cerita Idul fitri itu ada, mereka datang ke makam orang tua mereka *dibahas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama, aku juga lihat episode itu juga mba, semoat lebay jd ikutan nangis :)

      Delete

Post a Comment

Popular Posts