Pensil Alis untuk mata kecil

Saya punya ukuran alis mata yang pendek. Beberapa orang mengira alis saya dicukur atau dicabut duh derita banget kalo beneran saya cabut karena saya ga tahan sakitnya.

Selain itu, mata kecil saya ini jadi kayak mata ngantuk, sering dibilang baru bangun tidur padahal sudah mandi dan berganti baju. Coba-coba otak atik area mata pake eyeshadow dan pensil alis.

Dulu-dulu ribet aja kalo pake pensil alis, sebelah bisa lebih tebal atau lebih tipis, atau seringnya yang sebelah terlau naik keatas yang sebelah terlalu flat. Kalau teman saya bilang itu pengaruh tulang mata (dibawah alis) yang emmang ukuranya ga sama, ga ngerti deh saya yang begitu.

Mulai terbiasa karena sempat jadi frontliner dan musti berdandan akhirya pensil alis ini benda kosmetik yang musti ada di dompet kosmetik saya, dan mata saya tidak terlihat seperti mata ngantuk lagi setidaknyamenurutsaya.

Bahkan saya meyimpan beberapa, Untuk dirumah ada, di dompet kosmetik untuk bepergian ada, untuk dikantor juga ada. Meski ukurannya sudah semakin pendek pun selalu di eman-eman (Jawa= disayang-sayang).

Saya pakai pensil alis merk kosmetik yang sudah exist sejak lama, karena pensilnya empuk dan mudah diarsir di alis mata.


pensil alis, ukuran keduanya sudah semakin pendek. Kalau jehilangan pensil ais rasanya mau make pensil warna aja.

Comments

  1. Replies
    1. Ahahaha alis mata bisa jadi warna pelangi ya :)

      Delete
  2. pensil alis kadang serbaguna...
    kalau kepepet bisa jadi eyeliner... :) asal empuk..

    ReplyDelete
  3. Aku kurang tahu, alis mataku ini kategori kecil atau lebar. Satu hal yang pasti, nggak lebat alias jarang jarang. Kalau pakai pensil alis, jadinya malah Aneh

    ReplyDelete
    Replies
    1. wes ndak papa ngga pake mba, aku ngga cabut atau cukur alis mata memang alisku pendek lumayan ada pensil alis menunjang penampilan hallah hahaha

      Delete

Post a Comment

Popular Posts