Mengawali 2017



Hi,
Jika anda tersesat di antah berantah dan menmukan blog saya ini, silahkan skip saja, karena tidak cukup menarik. Blog ini sekedar catatan random cerita saya yang ditulis bahkan tidak sistematis dengan perbendaharaan bahasa indonesia saya yang sangat minim.

Tapi jika anda ingin melanjutkan membaca, monggo. Karena kali ini saya tiba-tiba saja ingin bercerita. Setelah saya melewatkan Oktober-Desember 2016, dan sudah hampir bulan ke-4 di 2017 tidak membuat catatan pendek di blog karena dan karena apalagi jawabnya kalau bukan malas, bahkan sekedar blogwalking pun rasanya... uhmm  bukan malas tapi tidak punya cukup waktu busetsoksibbuk kalau toh saya membacanya akan muncul perasaan “oh my... blogger ini ceritanya seru” dan nyali bercerita saya semakin menciut.

Tapi hey,  blogspot punya template baru, saya pinjam saja template yang ini setelah bosan dengan yang lama. dan akhirnya sudah masuk di April 2017 saja. Selamat datang April aku menyambutmu dengan sukacita apapun nanti yang ada di depan mata.

foto hasil jepretan sahabat dengan kamera hape. lok. taman depan rumah penduduk dekat pasar ngasem Ngayugyokarto
                                   

 -Roesjournal-


Comments

Popular Posts