Landed in Oslo

Dua jam perjalanan, melihat daratan dengan hamparan salju yang saya lihat untuk pertama kali dalam hidup saya, masih terduduk di kursi saya sedang semua penumpang sudah bersiap turun, saya lihat semua mengambil jacket winter mereka yg tersimpan di laci kabin. Saya pikir pasti di dalam bandara masih cukup hangat, lagi pula sedingin apa sih winter? saya bergegas turun mengambil barang-barang saya di laci kabin, menenteng jacket winter saya dan hanya memakai jacket biasa.

Keluar dari pintu pesawat baru selangkah saja, brrrrrrrrr angin Oslo menerpa wajah saya dan terasa dingin menjalar keseluruh tubuh, saya maju dua langkah agar tidak mengahalangi penumpang yang turun dan tersenyum, ahhh saya terlalu sombong. saya berhenti meletakkan tas saya dilantai dan segera memakai jacket winter tebal saya. ahhh benar-benar dingin memang. 




Comments

Popular Posts