Jakarta bertabur bendera

Sudah beberapa hari ini bendera bendera negara anggota ktt asia africa terpasang ditiang yang  bertaburan dibeberapa ruas jalan sudirman-thamrin menyambut kedatangan delegasi. Sepanjang jalanan hari pertama ktt asia africa ini juga tampak rapi bersih. Tidak ada penjual kaki lima.

Foto yg ambil wien
Saya kerap menerka nama negara pemilik bendera sambil berdoa insha allah saya bisa berkunjung kesana sayangnya hanya sedikit yang saya tau nama negara pemilik bendera-bendera itu, dan yang selalu menarik perhatian saya adalah bendera Nepal dua susun segitiga terbalik ke samping, sungguh bentuknya unik berbeda dengan negara lainnya.

foto diambil kawan baik saya wien

Foto diambil wien



Comments

  1. Wah konferensi Asia Afrika yang bakal diadain di Bandung ini memang udah semarak banget ya Mbak Ru.. di tv, koran, blog, twiter, dan segala macam. Insya Allah nanti kita bisa mengunjungi negara pemilik bendera-bendera tsb satu per satu, slowly but sure...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti Bandung lebih rame ya, ada pawai budayanya pula. Amiin amiin insha allah kita bisa kesana ya...

      Delete
  2. Melihat suasana berbeda ibu kota dan sejenak melupakan penatnya kemacetan ibu kota

    ReplyDelete
  3. Bendera macam2 negara pasti semarak dan kelihatan keren ya mbak Ru?

    Aku punya keinginan ke Nepal mbak, kayaknya seru kalau bisa melihat pegunungan tertinggi disana itu ya. Semoga bencana gempa di Nepal bisa segera ditangani dan warga sana bisa bangkit dan hidup lebih baik.

    ReplyDelete
  4. iya dan kulturnya itu, seru kayaknya. seddih lihat gambar kota di Nepal yang hancur karena gempa. Insha allah segera pulih. dan amiin insha allah bisa sampai Nepal mbak Haya :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts