Look.....look...down there

Sudah hampir dua jam, almost there, rasanya lega.. bukan hanya setelah menempuh perjalanan selama berjam-jam, perjalanan jauh yang selalu saya inginkan, bukan hanya sekedar berlibur , tapi segera bertemu sahabat saya and being there....
Saya yang duduk disamping jendela pesawat bisa melihat dengan leluasa warna biru cerah angkasa dan awan yang tampak putih. 

Saya melihat kebawah, hamparan luas di selimuti warna putih yang saya yakin adalah salju, hamparan itu menurut saya mirip seperti foto bumi yang dipotret NASA dari angkasa luar. 

Deg-deg-an rasanya, tanah scandinavia untuk pertama kalinya, hanya beberapa menit sebelum mendarat, semua tampak indah dari atas sini.



Tampaknya bukan hanya saya saja yang menikmati pemandangan indah dibawah pesawat sana, hamparan lapang diselimut salju, penumpang yang duduk didepan terdengar oleh saya look down there beautiful....beautiful.



Just landed, Norway here i come safe and sound











Comments

Popular Posts